5 Tips Outfit untuk Hangout ala Milenial

Sebentar lagi weekend, kamu masih bingung cari outfit untuk hangout? Santai aja masih cukup waktu kok. Baca tips yang satu ini dulu ya biar kamu tambah yakin.

  1. Pakai Kaos Terbaikmu
Kenapa kaos? Karena pasti bikin kamu nyaman untuk aktivitas yang banyak membuatmu bergerak. Selain nyaman kaos juga bisa kamu mix dengan jaket atau kemeja agar kamu tambah kece. Tapi jangan sembarangan pilih kaos yang malah membuat kamu gak nyaman.
  1. Pakai Celana Jins
Ini penting banget buat kamu, karena celana jins sangat cocok untuk dipasangkan dengan atasan apapun. Bukan hanya itu celana yang satu ini dapat membawa kesan kalau kamu santai banget. Usahakan celana panjang, tapi kalau kamu lebih suka celana pendek gak masalah sih…
  1. Blous Oke Juga
Kalau kamu mau hangout sambil kencan blous jadi atasan yang tepat. Bisa di mix dengan celana chino atau jins yang pasti bikin kamu tampil kasual. Jangan lupa pakai sabuk terbaikmu, pasti makin eye catching abis!
  1. Hoodie Better sih
Kondisi kamu kurang fit? Nah, hoodie cocok banget buat kamu karena akan terhindar dari udara dingin. Buat celana kamu bisa pakai jins panjang yang sobek biar terlihat sedikit garang. Tapi gak masalah ya kalau kamu mau pakai celana pendek juga. Tapi yang jelas kalau kamu pakai celana pendek kamu harus pakai sepatu, biar gak terlihat kumal ya!
  1. Kaos Berkerah Pasti Charming
Kamu bisa banget pilih kaos berkerah, karena kamu akan terlihat lebih sporty. Dipadukan dengan sepatu sneakers biar tambah mempesona. Kamu juga bisa tambah aksesoris seperti topi atau jam tangan biar lebih berkesan dan gak terlihat sepi. Pilih satu atau dua aksesoris saja karena jika terlalu banyak akan menimbulkan kesan lebay dan gak santai.

Kamu tinggal pilih yang tepat buat kamu gunakan, karena pilihan outfit semacam ini bisa digunakan siang dan malam. Selesai deh, sekarang kamu sudah siap untuk hangout bersama teman-teman bahkan kencan. Oh iya, apapun outfitnya yang terpenting kamu sudah mencucinya ya….

source : https://www.metalizer.id/2018/09/07/5-tips-outfit-untuk-hangout-ala-milenial/

Comments